Kartu Kredit Bisa Jadi Asisten Pribadi

Diposting oleh Anonim di 04.59
Bandung - Bincang @tempodotco tentang "Cara Untung Dengan Kartu Kredit" di Clio Cafe Bandung hari ini memberikan pencerahan bagi para pengunjung mengenai kartu kredit yang lekat dengan stigma kerugian. "Kartu kredit banyak untungnya, bisa jadi asisten pribadi," ujar Fioney Sofyan pembicara dari Finally Consulting.

Selain itu, Fioney juga mengatakan kartu kredit memberikan banyak bonus bagi pengguna. "Kartu kredit memiliki beragam keuntungan seperti cash back, asuransi kerugian, jaringan di seluruh dunia," ujarnya.

Acara #Kopdarbdg ini menghadirkan Redaktur Esksekutif Tempo.co Burhn Solihin, Kurnia Kusuma dan Fioney Sofyan dari Finally Consulting.

Selain bincang-bincang, acara ini juga mempersilahkan peserta berbagi pengalaman. Burhan Solihin berbagi pengalamannya menggunakan kartu kredit untuk modal usaha, "tapi jgn gunakan kartu kredit untuk memulai usaha. Wah, bisa berantakn," ujarnya yang kemudian disusul gelak tawa para peserta.

Dalam bincang-bincang ini juga Finally Consulting membagikan tips menggunakan kartu kredit secara bijak. "Kartu kredit harus digunakan berdasarkan kebutuhan. Selain itu juga harus dibaca keuntungannya dan dimengerti untuk apa kegunaannya. Karena kartu kredit ini bagai pedang bermata dua," ujar Kurnia.

Diakhir acara, peserta diberikan kesempatan untuk mengikuti free financial planning yang diberikan Finally Consulting. Acara berlangsung meriah dan santai. Peserta tak jarang tertawa ketika mendengar pengalaman lucu peserta lain saat menggunakan kartu kredit. tempo.co

0 komentar:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))